Ena-ena Direkam, Giliran Cemburu Video Syurnya Disebar, Padahal Udah Tunangan

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 20 Mei 2022 | 08:41 WIB
Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

SinPo.id -  Polres Tasikmalaya menangkap seorang pria lantaran menyebar video syur dirinya dengan sang kekasih ke media sosial.

Pria tersebut berinisial Y (20) yang merupakan warga  Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya yang kini terpaksa mendekam di balik jeruji.

Belakangan Y yang berprofesi sebagai sopir truk tersebut nekat melakukan hal ini lantaran sakit hati pada sang kekasih.

Pasalnya, Y tak rela kekasihnya ingin mengakhiri hubungan yang sudah terjalin sejauh ini.

“Antara korban dengan pelaku awalnya memang ada hubungan asmara, suka sama suka,” ujar Kanit PPA Polres Tasikmalaya, Aiptu Josner Ali kepada wartawan, Jumat (20/5).

Josner menjelaskan berdasarkan pengakuan pelaku, mereka sudah melakukan persetubuhan dengan kekasihnya sedikitnya lima kali.

“Pada saat melakukan persetubuhan di rumah pelaku, kondisinya sedang tidak ada siapa-siapa. Sementara ketika melakukannya di rumah si perempuan, orang tua si perempuan ada di rumah. Jadi, Si Y ini suka menginap di rumah pacarnya,” jelas Josner.

Memang Y suka menginap di rumah kekasihnya, lantaran hubungan keduanya sudah bertunangan.

Sementara Y mengunggah rekaman tersebut karena beberapa alasan. Pertama, cemburu karena si pacar kerap mengunggah status pada media sosialnya sedang dengan pria lain.

Kedua, karena si perempuan meminta putus. Hal tersebut diduga menjadi pemicu pelaku nekat melakukan aksi tersebut, akibatnya kini sang pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian.sinpo

Komentar: