Puan Maharani: Selamat Idul Fitri Pak Prabowo, Mohon Maaf Lahir-Bathin

Laporan: Samsudin
Senin, 02 Mei 2022 | 19:27 WIB
Puan Maharani bersama Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto/ig@puanmaharani
Puan Maharani bersama Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto/ig@puanmaharani

SinPo.id - Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Megawati Soekarnoputri, Senin (2/5).

Dalam pertemuan ini, Prabowo ditemani putranya serta Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Budi Gunawan. Sementara Megawati ikut didampingi salah satunya Puan Maharani.

Puan pun menyampaikan rasa syukur bisa bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto.

“Alhamdulilah bisa bersilaturahmi kembali walaupun terbatas dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tulis Puan di akun instagramnya.

Terkait pertemuan dengan Prabowo, Puan menyebut hanya ngobrol-ngobrol santai. Tidak ada hal serius atau pun perbincangan politik.

“Bersama Pak @prabowo diskusi santai, ikut merasakan kegembiraan rakyat Indonesia berlebaran tahun ini, setelah 2 tahun dalam kondisi pandemi covid-19 yang berat dan menantang,” kata Puan.

Puan juga menyampaikan ucapan selamat hari raya kepada Prabowo.

“Selamat Idul Fitri, Pak Prabowo. Maaf lahir batin, tutup Puan.

Sementar itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani ditemui selepas pertemuan menjelaskan kepada wartawan bahwa Prabowo dan Mega hanya berbicara santai kekeluargaan.

"Ya tadi Pak prabowo alhamdullilah bisa bersilaturahmi dengan ibu Mega. Satu meja dengan keluarga beliau bersama mas Nanan dan ibu Puan. Pak prabowo didampingi oleh putra beliau beserta saya dan pak Budi Gunawan," ujar Muzani.

Mantan anggota Komisi I DPR RI tersebut mengungkapkan perbincangan antara Prabowo dengan Mega hanya seputar obrolan santai seperti makanan, kesehatan, sejarah dan bagaimana menguatkan imun.

Menurutnya, pertemuan ini merupakan tradisi yang sudah lama dilaksanakan oleh Prabowo dan Megawati.

"Pembicaraan santai, tidak berbicara politik. Tradisi-tradisi yang sudah lama sekali, tidak bicara tentang hal-hal yang serius," ujarnya menegaskan.

Diketahui, Prabowo melakukan safari kunjungan silaturahim kepada sejumlah tokoh nasional dan pemerintahan. Sebelum bertemu Megawati, Prabowo sudah melangsungkan silaturahim kepada Presiden Jokowi di Yogyakarta.

Lebih lanjut, Prabowo juga akan mengunjungi Jawa Timur. Di Jawa Timur, Prabowo akan bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah untuk melakukan halal bihalal.sinpo

Komentar: