Cayla Tak Terkendali Masuk Parit Di Banjar Pandeglang, Sopir Dan Istrinya Selamat

Laporan: Samsudin
Sabtu, 30 April 2022 | 13:05 WIB
Kondisi Cayla berada di parit/net
Kondisi Cayla berada di parit/net

SinPo.id - Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah kendaraan jenis Toyota Cayla masuk ke parit. Insiden itu terjadi tepatnya di Jalan Raya Banjar Pandeglang Banten, di Kampung Warnasari, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.

Mobil bernopol A 1277 JC itu dikendarai oleh Saefudin. Melihat kejadian itu, warga dibantu Polisi lakalantas Polres Pandeglang pun bergegas membantu  melakukan evakuasi dengan cara ditarik kendaraan derek dan kendaraan roda empat milik warga.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jaeny Viadiniati mengatakan, kejadian tersebut terjadi akibat supir mengantuk saat melintas di jalan tersebut.

“Iya betul terjadi laka tunggal satu unit minibus, kendaraan itu oleng ke kanan hingga terperosok ke irigasi atau parit yang ada di ruas jalan itu,” kata AKP Jaeny, saat dikonfirmasi, kemarin.

Jaeny melanjutkan, tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Hanya saja, kendaraan itu rusak.

“Dari peristiwa itu tidak ada korban, Saefudin bersama istrinya selamat. Kepada masyarakat harus tetap berhati-hati saat berkendara, dan jika mengantuk lakukan istirahat yang cukup, bila mengantuk jangan memaksakan membawa kendaraan,” tandasnya.sinpo

Komentar: