Rizkan Putra Minta Maaf Usai Ancam Mau Patahkan Leher Bobby Nasution

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 26 April 2022 | 04:07 WIB
Rizkan Putra saat melakukan ancaman/net
Rizkan Putra saat melakukan ancaman/net

SinPo.id -  Polresta Medan berhasil menangkap Rizkan Putra, seorang pria yang mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Rizkan meminta maaf atas perbuatannya, lantaran sudah berkata kasar kepada seorang juru parkir.

"Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya untuk, khususnya Pak Bobby, khususnya untuk tukang parkirnya, karena saya sudah berkata kasar," ujar Rizkan di Polrestabes Medan, Senin (25/4).

Dikatakan Rizkan bahwa peristiwa itu terjadi bukan karena ia tak mau membayar parkir Rizkan menggunakan elektronik parking (e-parking), tapi melainkan kelakuan sang jukir yang sudah bikin dia emosi lebih dulu.

"Tapi Pak (Kapolda Sumut), kejadian sebelumnya saya bukan tidak mau bayar parkir. Saya mau bayar parkir tapi menggunakan cash, karena saya takut waktu itu masuk tangan dia (juru parkir) ke dalam dashboard mobil saya langsung," ungkap Rizkan.

Rizkan mengaku saat itu emosi karena menilai si petugas parkir tidak sopan. Menurutnya, si petugas parkir tanpa 'permisi', tiba-tiba langsung meminta kartu e-parking kepadanya.

"Dia enggak ada sopan, enggak ada assalamualaikum, enggak ada apa apa, langsung minta kartu e-toll. Karena setahu saya, kartu e-toll itu bisa terkuras saldonya," ungkap Rizkan.
sinpo

Komentar: