Kasus Pria Bunuh Diri Dari Lantai 8 Apartemen Pluit Sea View, Polisi Duga Karena Depresi

Laporan: Samsudin
Senin, 28 Februari 2022 | 19:03 WIB
Seorang pria terjun dari lantai 8 apartemen Pluit Sea View/net
Seorang pria terjun dari lantai 8 apartemen Pluit Sea View/net

SinPo.id -  Seorang pria berinisial AS (35) ditemukan tewas mengenaskan setelah terjun dari lantai 8 Apartemen Pluit Sea View di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (27/2) dini hari.

Kanit reskrim Polsek Penjaringan, AKP Muhammad Fajar mengatakan, pelaku A diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. Namun, dugaan itu masih didalami pihaknya.

"Korban depresi (bunuh diri),masih didalami. Dari keterangan teman-temannya (depresi)," kata Fajar, saat dikonfirmasi, Senin, (28/2).

Sejauh ini, polisi tidak menemukan adanya pesan atau wasiat dari pelaku. Untuk mendakami kasus ini, penyidik masih memeriksa enam saksi dan rekaman CCTV di lokasi kejadian.
 
"Belum bisa saya pastikan depresi karena apa. Kasus masih penyelidikan. Korban bekerja sebagai karyawan swasta," kata Fajar.

Diketahui, A nekad mengakhiri hidupnya karena depresi setelah mengalami masalah pribadi. Berdasarkan keterangan saksi, Nurhidayat (27) peristiwa bunuh diri tersebut terjadi sekira pukul 01.53 WIB.

Saat itu dirinya, sedang berada di dalam unit kamar Apartemen Pluit Sea View di lantai 7 mendengar suara seperti benda jatuh.

Karena penasaran Nurhidayat pun turun dari kamarnya dan mendapati seorang pria tergeletak bersimbah darah dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Pria tersebut tewas dalam kondisi luka pecah kepala bagian belakang serta kaki dan siku tangannya patah.

"Ketika sedang berada di kamar apartemen di lantai 7, saya mendengar suara benda terjatuh ketika dicek ternyata terdapat seorang laki - laki tergeletak dalam posisi terlentang," kata Nurhidayat.

Nurhidayat langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Mendapat laporan warga, Polisi dari Polsek Metro Penjaringan segera mendatangi lokasi.

Kemudian pihak kepolisian langsung melarikan mayat pria yang mengenakan kaos merah hati dan celana pendek abu-abu tersebut ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan otopsi.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI