Breaking News: 7 Orang Yang Kena OTT Di Langkat Tiba Di Gedung KPK, Bupati OTW

Laporan: Khaerul Anam
Rabu, 19 Januari 2022 | 21:20 WIB
Pihak yang kena OTT KPK di Langkat tiba di Jakarta/SinPo/Khaerul Anam
Pihak yang kena OTT KPK di Langkat tiba di Jakarta/SinPo/Khaerul Anam

SinPo.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa tujuh orang dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Selasa (18/1). Dalam operasi senyap ini, KPK juga menangkap Bupati Langkat.

Pantauan SinPo.id, Rabu (19/1), para pihak yang kena OTT itu tiba di Gedung Merah Putih KPK Jakarta, pada pukul 19:50 WIB. Dari ketujuh orang tersebut, tidak termasuk Bupati Langkatt Terbit Rencana Perangin Angin.

Menurut informasi Bupati Langkat masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

Ketujuh orang tersebut datang menggunakan empat mobil warna hitam. Di antara rombongan itu terlihat dua orang membawa tas, dan satu orang berpakaian rapih menggunakan jas hitam.

Saat memasuki lobby Gedung KPK ketujuh orang yang diamankan itu tidak ada yang mengeluarkan satu patah kata pun. Mereka masuk dikawal oleh petugas keamanan dan tim dari KPK.

Diketahui, mereka merupakan pejabat pada pemerintahan Kabupaten Langkat dan pihak swasta.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin dalam Operasi Tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Langkat Sumatera Utara, pada Selasa malam pukul 19.00 WIB.

Selain itu KPK juga menangkap beberapa pihak lainnya dan uang sebagai barang bukti.

"Benar KPK melakukan giat tangkap tangan di langkat, sekitar jam 19.00 WIB tadi malam? 18 January 2022," kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada wartawan di Jakarta, Rabu (19/1).sinpo

Komentar: