Astagfirullah Bejat! Beredar Video Pria Gesek-gesek Kelamin Ke Al-Quran

Laporan: Samsudin
Sabtu, 27 November 2021 | 11:51 WIB
Terduga pelaku yang menggesekan kelamin ke Al-Quran/tangkapan layar Twitter
Terduga pelaku yang menggesekan kelamin ke Al-Quran/tangkapan layar Twitter

SinPo.id - Perbuatan pria ini benar-benar memancing amarah umat. Betapa tidak, dia dengan sekonyong-konyongnya melecehkan Al-Quran dengan cara menggesekan alat kelaminnya.

Video pria tersebut beredar di media sosial dan viral sejak Jumat (26/11) malam. Bersama video tersebut, pemilik akun memberikan narasi yang dianggap melecehkan umat muslim, TNI, Polri bahkan Presiden.

“Gue lama pindah agama dari shooting film Mr. Been. Panggila 25 Nabi Rasulullah mana semua 100% Arab Saudi Arabiah Republik Indonesia Malaysia Cina Amerika Serikat Singapore 100% sudah makan tai berikut TNI Polri Jaksa Presiden tuu ibu bapak anda kami sadisi hadis firman tuhan ALAH,” katanya dalam narasi cuitannya.

Melihat kelakuan si pria dalam video pendek itu, netizen meluapkan kekesalannya dan meminta aparat untuk segera mengamankan pria di dalam video tersebut.   

"Mau sembunyi kah!! Silakan saja.. Ini orang yang menempelkan kemaluannya di atas alquran.. Serius ini!!!" tulis akun Twitter @HukumDan, sembari menunjukan foto muka terduga pelecehan, dikutip SinPo.id, Sabtu (27/11).

Cuitan @HukumDan lantas ramai dibalas netizen lainnya. Mereka berharap, pelaku tidak hanya ditangkap tetapi diberikan pelajaran juga atas perbuatannya.

Warganet lain yang juga marah dengan tindakan pelaku langsung menyelidiki identitas pria tersebut. 

Akun Twitter @DRespati3 mengunggah dua foto, satu wajah lelaki yang disebut sebagai Bobby Fatahillah dan foto lainnya adalah pelat alamat rumah. Dari foto tersebut, terbaca Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Bener ini yak orang dan alamatnya?? pic.twitter.com/72WYZs2cI5— Respati (@DRespati3),” tanyanya.

“Kejaaar sampe dapat Bang!,” tulis PatriotNKRI @NKRIndonesia79

“Ayo ah, kita selesaikan dng Baik-baik Tangan terkepalTangan. Ada yg bisa kasih alamat lengkap???,” tanya @MarjonTumanggor.

“Kalau ini ketangkap dianggap gila kebangetan,” timpal @Boediantar4.

Netizen lain mengunggah sebuah video dan menyebutkan bahwa aparat sudah bergerak untuk menangkapnya.

"Udh ada yg samperin, tpi ga tau ketemu orangnya atau ga," tulis @Melanesia90.

Udh ada yg samperin, tpi ga tau ketemu orangnya atau ga. pic.twitter.com/6pVRuR640P— Nyong Ambon (@Melanesia90) November 26, 2021

Akun yang sama kemudian mengunggah video lain yang memperlihatkan sejumlah pria berpakaian oranye menggiring satu pria. Seorang wanita berkerudung juga ikut dibawa.

pic.twitter.com/BvbwUwWqXi— Nyong Ambon (@Melanesia90) November 26, 2021

 

"Kabar terkini, pelaku sudah diamanin oleh pak pol," tulis @KING__VADUKA. Menurutnya, petugas kesulitan membawa pelaku karena banyaknya massa.sinpo

Komentar: