2 Gol Dzeko Antar Inter Milan Dekati 16 Besar Liga Champions

  • Laporan:

SinPo.id - Penyerang gaek asal Bosnia Edin Dzeko jadi pahlawan saat memborong gol kemenangan Inter Milan kontra Shakthar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions matchday 5 di San Siro, Kamis (25/11) dini hari. Dalam laga itu, Nerazzurri menang 2-0.

Inter Milan sempat mengalami kebuntuan selama babak pertama, serangan yang dibangun tim asuhan Simone Inzaghi kerap gagal berbuah skor. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Inter bermain agak ngotot. Hasilnya, bola muntah hasil shooting Matteo Darmian yang membentur pemain belakang Shakhtar langsung disambar Dzeko dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti. 1-0 untuk Inter Milan.

Tak lama berselang, serangan dari sisi kiri pertahanan Shaktar berbuah manis. Bermula dari akselerasi gelandang asal Kroasia Ivan Perisic di sisi kiri, umpan lambung Perisic disambut dengan tandukan keras oleh Dzeko di menit 67. 2-0 untuk tim tamu.

Kemenangan atas Shakhtar ini membesar peluang Inter Milan lolos ke babak 16 besar. Dalam lima pertandingan, Inter mengoleksi 10 poin. Jika Sheriff Tiraspol kalah saat menjamu Real Madrid pada Kamis (25/11) pukul 03.00 nanti, Inter Milan dipastikan lolos ke 16 besar.  

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar