ABG Di Depok Tewas Diduga Dianiaya Sekelompok Gangster

Laporan: Samsudin
Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:08 WIB
Lokasi diduga penganiayaaan ABG di Depok/Net
Lokasi diduga penganiayaaan ABG di Depok/Net

SinPo.id - Ulah gangster di wilayah Depok tidak hanya bikin resah warga sekitar. Diduga akibat ulah mereka ini, seorang anak baru gede (ABG), MA (16) meregang nyawa usai ditusuk di Jalan Nangka, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Rahmat, warga sekitar menuturkan, korban dan rekan-rekannya kerap nongkrong di depan toko sol sepatu miliknya untuk bermain gim daring.

Ia mengaku saat itu tokonya sudah tutup. Rahmat baru mendengar kabar tentang kejadian di depan tokonya keesokan hari dari keponakannya yang juga rekan korban.

"Infonya pelaku itu ada 6, terus boncengan dua motor. Awalnya ngobrol biasa kaya pura-pura nanya alamat. Tahu-tahu hp korban diminta. Korban pertahanin, eh, malah ditendang dan dibacok," ucap Rahmat ditemui di lokasi, seperti dikutip dari tvonenews, Rabu, (27/10).

Rahmat menambahkan, para pelaku langsung melarikan diri ke arah Tapos. Rekan-rekan korban yang panik langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun nahas nyawanya tidak tertolong. 

"Sudah sempat dibawa ke rumah sakit. Tapi informasinya lukanya kena paru-paru. Jadi meninggalnya di rumah sakit," tuturnya.sinpo

Komentar: