Main Di Kandang, Inggris Gagal Menang Lawan Hungaria

Oleh: Stefanus Samuel
Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:32 WIB
Inggris di tahan imbang Hungaria/ Twitter @England
Inggris di tahan imbang Hungaria/ Twitter @England

SinPo.id -?Inggris bertemu Hungaria pada laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Rabu (13/10) dini hari WIB. Bertanding di Stadion Wembley, The Three Lions dipaksa bermain imbang 1-1. Inggris gagal memetik kemenangan pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022

Bermain di markas sendiri, Inggris tampil dominan. Meski begitu, Inggris tetap kesulitan dalam membobol gawang Hungaria.?

Bahkan Inggris tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-24. Gol tercipta karena Luke Shaw melakukan pelanggaran di kotak penalti. Roland Sallai yang maju sebagai eksekutor penalty tak membuang kesempatan emas tersebut dengan mencetak gol ke gawang Inggris.?

Tertinggal satu gol, Inggris semakin intens untuk memberi tekanan kepada Hungaria. Hasilnya pada menit ke-37, John Stones mencetak gol untuk samakan kedudukan. Babak pertama berakhir imbang dengan skor 1-1.?

Memasuki babak kedua Inggris tampil lebih menyerang. Namun, hingga menit akhir tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga ini.?

Dengan hasil imbang ini, Inggris mendapatkan 20 poin dari delapan pertandingan. Dengan jumlah poin tersebut, The Three Lions masih berada di puncak klasemen unggul tiga poin dari Polandia.sinpo

Komentar: