Demi Lovato Rilis Lagu Untuk Sang Sahabat

Oleh: Christiandy Elistian
Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:26 WIB
Penyanyi Demi Lovato/ Instagram @ddlovato
Penyanyi Demi Lovato/ Instagram @ddlovato

SinPo.id - Penyanyi Demi Lovato merilis single terbaru berjudul 'Unforgettable (Tommy's Song)' pada sabtu (9/10).

Lagu ini merupakan bentuk penghormatan untuk sahabatnya bernama Tommy Trussell III yang meninggal pada Oktober 2019 karena kecanduan narkoba.

Demi Lovato menerangkan betapa bermaknanya lagu itu untuk dirinya melalui unggahannya. Ia juga menjelaskan bahwa Tommy adalah seorang yang istimewa untuknya.

"Dua tahun lalu aku kehilangan seseorang yang sangat berarti untukku. Namanya Tommy dan dia adalah seseorang yang sungguh rupawan, istimewa untukku. Aku menuliskan lagu ini pada hari ketika aku menemukannya kalah dalam perjuangannya melawan ketergantungan. Penyakit itu sangat licik dan berbahaya," tulis Demi Lovato di Instagramnya @ddlovato yang dikutip SinPo.id, Selasa (12/10).

Demi Lovato pun juga mengumumkan bahwa keuntungan dari lagu Unforgettable (Tommy's Song) akan disumbangkan untuk The Voices Project, organisasi yang bekerja untuk menangani krisis kecanduan.

"Aku merasa lebih dari bersyukur dan bangga untuk mengumumkan keuntungan dari lagu ini akan diserahkan pada Voice Project," lanjut Demi Lovato.

Demi Lovato sendiri dulunya adalah pecandu narkoba juga. Ia pernah mengalami overdosis pada 2018 lalu.

Akibat dari kecanduan dan overdosis yang dialaminya, Demi Lovato bahkan sempat nyaris meregang nyawa. Dia mengaku sempat mengalami tiga kali stroke dan serangan jantung.

"Aku mengalami tiga kali stroke, aku mengalami serangan jantung," kata dia dalam seri dokumenter Dancing with the Devil.

Pengalamannya sebagai pecandu narkoba dan pelecehan seksual ia tuangkan dalam album Dancing with the Devil... the Art of Starting Over.sinpo

Komentar: