Gedung Kantor Berlantai 4 Di Hayam Wuruk Terbakar

Laporan: Rahmat
Selasa, 14 September 2021 | 20:45 WIB
Kebakaran Ruko di kawasan Hayam Wuruk Tamansari Jakarta Barat/ SinPo
Kebakaran Ruko di kawasan Hayam Wuruk Tamansari Jakarta Barat/ SinPo

SinPo.id - Sebuah gedung berlantai empat yang dijadikan kantor di jalan Raya Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, Selasa pagi, (14/9), terbakar. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini.

Selasa pagi, kepulan asap tebal membumbung tinggi dari dalam gedung berlantai empat yang berada di jalan Raya Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat.

Petugas yang tiba dilokasi langsung melakukan proses pemadaman dengan menerjunkan 26 unit mobil pemadam kebakaran.

Tidak hanya itu petugas pemadam juga menerjunkan 1 unit mobil crane untuk menjangkau titik api yang berada di lantai atas gedung.

Menurut keterangan saksi mata asal api dan kepulan asap berasal dari lantai 3 gedung berlantai empat lantai ini.

Petugas pemadam kebakaran mengaku kesulitan menjangkau titik api untuk melakukan proses memadamkan karena gedung diperkirakan bangunan tua dan banyak sekatnya.

"Sebanyak (sementara) 20 unit mobil damkar diterjunkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi pada pukul 08.06," ucap petugas pemadam kebakaran, Syukri, di lokasi kejadian, Selasa (14/9).

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran ini. Sementara itu hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan dari mana asal api membakar gedung berlantai empat yang di jadikan kantor tersebut.sinpo

Komentar: