Bisnis Kuliner Dimasa Pandemi, Kiat Sukses Ala CEO Kebuli Jordan

Laporan: Satria
Senin, 13 September 2021 | 17:00 WIB
CEO Kebuli Jordan, Bagus Pamasta Adjie/Ist/Ist
CEO Kebuli Jordan, Bagus Pamasta Adjie/Ist/Ist

SinPo.id - Dimasa pandemi saat ini, berbagai jenis usaha sedang tidak berjalan mulus, termasuk pada usaha kuliner. Namun nasi Kebuli Jordan berhasil membuka Cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

Dengan Prinsip 'bangkit ditengah pandemi' CEO Nasi Kebuli Jordan, Bagus Pamasta Adjie ingin memberi sinyal kepada seluruh pengusaha bisnis terutama kuliner bahwa walaupun kondisi ekonomi tidak menentukan tapi dengan kegigihan dan usaha, bisnis kuliner dapat bertahan. 

"Saya ingin memberi sinyal kepada seluruh pengusaha bisnis terutama kuliner, bahwa kita mampu bangkit di tengah pandemi kita bisa survive di tengah pandemi," ujar Bagus, kepada SinPo, Minggu (12/9).

Bagus mengungkapkan bahwa saat ini bukan lagi sedang berperang dengan Corona, tapi menurutnya hari ini yang dipikirkan adalah bagaimana untuk bisa hidup berdampingan dengan Covid-19. 

"Kita bukan lagi berperang dengan pandemi tapi kita bisa gitu Selaras hidup berdampingan gitu," ucapnya.

Bagus berpesan kepada seluruh pengusaha kuliner bahwa dengan konsep usaha yang matang, bisnis kuliner dapat bertahan. 

"Nah itu saya ingin memberikan ini adalah sinyal semangat untuk seluruh pengusaha pengusaha kuliner terutama yang ada di Jabodetabek, khususnya di Indonesia, untuk ayo bangkit kita bisa kita bisa bangkit di tengah pandemi Kita bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi kita mampu mengkonsepkan diri kita berdampingan dengan pandemik," tuturnya.sinpo

Komentar: