Tepis Sakit Keras, Megawati: Manusia Sudah Ada Yang Punya!

Laporan: Sinpo
Jumat, 10 September 2021 | 16:32 WIB
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri/Repro
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri/Repro

SinPo.id? - Presiden Ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri tidak habis pikir ada orang yang tega membuat hoax yang mengabarkan dia tengah terbaring dalam perawatan di rumah sakit.

Ketua Umum PDI Perjuangan itu bahkan menyebut, ada orang dekatnya yang pernah dia percaya jadi menteri, justru menyebutkan kondisi kesehatannya sengaja ditutup-tutupi.

"Saya sendiri sampai berfikir kok ada saja ya orang, tadi pagi saja sampai ada gambar ada dari salah seorang tadinya menteri saya sampai menanyakan kepada sekretaris saya," kata Megawati saat membuka Sekolah Kader PDIP dalam program training of trainer (TOT) untuk Kader Madya secara virtual seperti diberitakan RMOLID, Jumat (10/9).

"Dia sampai mengatakan "jangan ditutup-tutupi ini saya dapat dari teman saya". Ada (gambar) seperti seseorang sedang terbaring di rumah sakit tentu saja tertutup,? sambungnya.

Menurut Megawati, sekretarisnya pun terbawa emosi saat mendapat pertanyaan dan gambar itu.

Hanya saja, Presiden kelima RI mengingatkan sekretarisnya, bahwa sejatinya manusia sudah ada yang punya.

"Saya bilang sama sekretaris saya kamu tidak usah ngamuk-ngamuk, biarkan sajalah orang, sampai saya bilang kita ini kan ada yang punya, serahkan saja sama yang punya," pungkasnya.

Diketahui, sejak Rabu malam (8/9), Megawati dikabarkan tengah mendapatkan perawatan intensif. Megawati disebutkan tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Namun, kehadiran Megawati di sekolah kader tegas membantah kabar tersebut. Kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Megawati hadir dengan senyuman cantik.

"Kita bisa melihat Ibu Megawati dalam keadaan sehat wal afiat, tersenyum cantik," tandas Hasto.sinpo

Komentar: