3 Menit Ditinggal, Motor Milik Pengemudi Ojol Raib Di Cengkareng

Laporan: Rahmat
Rabu, 01 September 2021 | 17:05 WIB
Rekaman CCTV saat merekam aksi pencurian di sebuah minimarket/ SinPo
Rekaman CCTV saat merekam aksi pencurian di sebuah minimarket/ SinPo

SinPo.id - Seorang driver ojol perempuan menjadi korban pencurian kendaraan bermotor, dikawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sepeda motor korban raib yang terparkir di pelataran parkir mini market, raib digasak para pelaku.Aksi pencurian tersebut terekam kamera cctv.

Aksi pencurian sepeda motor dipelataran parkir mini market di jalan Kebon Jahe, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, terekam kamera pengawas yang terpasang di lokasi.

Dalam rekaman kamera cctv tersebut terlihat, dua orang pelaku dengan berboncengan sepeda motor, berhenti tepat di pelataran parkir toko.

Satu orang pelaku bersiaga diatas sepeda motor dengan kondisi mesin menyala dan satu orang pelaku berperan sebagai eksekutor.

Tak memakan waktu lama, komplotan ini membobol lubang kunci sepeda motor korban, dengan menggunakan kunci letter t dan langsung membawa kabur.

Peristiwa ini terjadi selasa kemarin/sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban, Fidiarningsih, usia 40 tahun, sang pemilik motor diketahui berprofesi sebagai driver ojol wanita yang saat itu memarkirkan kendaraannya sebentar, untuk membeli minuman dingin, pasca mengantarkan orderan ke konsumen di wilayah tersebut.

Pasca motornya hilang, korban mengaku kebingungan, mengingat sepeda motornya tersebut, tiap hari ia gunakan untuk mencari nafkah.

"Cuma waktu 3 menit, pas saya keluar dari pintu Indomaret, motor saya udah tidak ada saya sedih bukan main," ujar korban pencurian motor, Fidiarningsih, dari lokasi kejadian, Rabu (1/9).

Korban juga telah melaporkan kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut ke pihak kepolisian dengan menyertakan barang bukti berupa rekaman cctv aksi para pelaku.

Kasusnya kini tengah ditangani unit reskrim polsek cengkareng.

 sinpo

Komentar: