Rilis Teaser Trailer, Segera Tayang Film Spider-Man: No Way Home

Laporan: Rahmat
Selasa, 24 Agustus 2021 | 20:15 WIB
Spider man no way home/ net
Spider man no way home/ net

SinPo.id - Trailer film Spider-Man: No Way Home secara resmi dirilis oleh Marvel dengan memperkenalkan multiverse.

Trailer Spider-Man: No Way Home menampilkan kembali aksi dari Tom Holland. Di cerita Kali ini, ada banyak cerita tentang Spider-Man dan Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Dengan terlibatnya tokoh Doctor Strange, cerita ini pun akan semakin rumit.Spider-Man pun kini tak lagi menceritakan superhero remaja, ada kisah yang tak lazim diangkat. Terutama kembali memperkenalkan multiverse.

Multiverse sendiri merupakan sebuah hipotesis berupa kemungkinan adanya beberapa kumpulan alam semesta termasuk alam semesta tempat kita tinggal.

Di film ini, Karakter Doctor Otto Octopus kembali muncul di akhir trailer. Tokoh antagonis ini kembali diperankan oleh Alfred Molina, seperti di film Spider-Man 2 (2004) yang disutradarai Sam Raimi.

Tom Holland yang memerankan tokoh Peter Parker dipertemukan kembali dengan tokoh villain dari waralaba Spider-Man yang sebelumnya.

Dalam trailer ini belum terlihat jawaban dari atas rumor kemunculan dua pemeran Peter Parker lainnya, Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Dalam trailer tersebut, terlihat warga New York telah mengetahui bahwa sosok Peter Parker merupakan sosok di balik kostum Spider-Man. Doctor Strange pun membantu Parker untuk menyelesaikan masalah.

Di tengah masalah yang terjadi oleh Parker, muncul sosok Doctor Octopus yang mempunyai keinginan merusak perkotaan. Ia langsung menyapa Parker, musuhnya dalam film Spider-Man 2 (2004) karya Sam Raimi.

Netizen Indonesia pun antusias menanggapi trailer Spider-Man No Way Home yang baru dirilis secara resmi oleh Marvel Entertainment tersebut. Terbukti kolom trending topik Twitter Indonesia dikuasai oleh film ini.

Film Spider-Man: No Way Home sendiri segera tayang  di bioskop pada 17 Desember 2021 mendatang.sinpo

Komentar: