Penghuni Apartemen Jadi Korban Jambret Di Cengkareng

Laporan: Rahmat
Minggu, 22 Agustus 2021 | 20:40 WIB
Rekaman CCTV yang terlihat aksi penjambretan di apartemen Sentraland Cengkareng Jakarta Barat/ SinPo
Rekaman CCTV yang terlihat aksi penjambretan di apartemen Sentraland Cengkareng Jakarta Barat/ SinPo

SinPo.id - Seorang penghuni apartemen Sentraland di jalan Cengkareng, Jakarta Barat, menjadi korban penjambretan saat berdiri tepat didepan pintu masuk area apartemen, Minggu pagi (22/8). 

Aksi penjambretan tersebut terekam kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV, terlihat seorang penghuni apartemen sedang berdiri di depan pintu masuk area apartemen Sentraland, Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat sedang berdiri sambil memainkan ponselnya, seorang pelaku dengan mengendarai sepeda motor memepet korban dan berniat akan merampas telepon genggam milik korban.

Pelaku gagal menjambret gadget korban, namun tas milik korban berhasil digasak pelaku, meski sebelumnya korban sempat mengejar pelaku.

Menurut keterangan salah satu penghuni, kejadian penjambretan dikawasan ini sudah sering kali terjadi, dan kejadian ini sudah ketiga kalinya.

Diketahui korban belum melaporkan  kasus penjambretan ini ke pihak kepolisian.

"Disamperin sama motor gitu, yah hampir kena kalau bisa dibilang, kena hampir sempat dipepet, yang dijambret tas serempang, kalau isinya saya kurang tahu, ucap warga penghuni apartemen, Yusuf, di Jakarta Barat, Minggu (22/8).

Yusuf menambahkan dan meminta kepada kepolisian untuk segera menangkap para pelaku kejahatan yang sering beraksi dikawasan Cengkareng, Jakarta Barat.sinpo

Komentar: