Harapan Novita Wijayanti Pada Momen HUT ke-76 RI

Laporan: Rahmat
Selasa, 17 Agustus 2021 | 08:20 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti/ ist
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti/ ist

SinPo.id - Anggota Komisi V DPR RI Novita Wijayanti berharap pada momen jelang peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, dapat memberikan makna semangat dalam memperkuat persatuan dan kesatuan antar anak bangsa. 

Terlebih, di tengah masa pandemi dan pertambahan kasus positif Covid-19 yang kian mengganas di beberapa minggu terakhir yang berdampak pada penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Semoga di tengah kondisi pandemi saat-saat ini tidak menyurutkan semangat dan makna bagi rakyat Indonesia dimanapun berada dalam memaknai peringatan HUT RI ke-76 tahun ini. Masih banyak cara dalam memaknai kecintaan kepada negeri yang saat ini sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja,” kata Novita, usai Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR dan DPD RI, Senin (16/8). 

Novita mengungkapkan, HUT ke-76 RI diharapkan dapat menjadi momentum kebersamaan masyarakat Indonesia untuk saling peduli dan bergandengan tangan dengan terus saling membantu serta saling mendukung antar sesama saudara sebangsa. 

Sebagaimana, kata dia, upaya dalam menjaga simpul persaudaraan. Adapun, sambung Novita, tema HUT RI ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ yang diusung juga diharapkan menjadi spirit bagi semua komponen bangsa untuk tetap semangat dan pantang menyerah agar mencapai masa depan yang lebih baik.
 
Pimpinan BURT DPR RI tersebut menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT ke-76 RI yang jatuh pada Selasa (17/8) bagi seluruh rakyat Indonesia, baik di dalam negeri maupun luar negeri terlebih bagi rakyat Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri. 

“Selamat memperingati HUT RI ke-76, semoga pandemi ini segera berakhir dan Indonesia kembali pulih. Khususnya, bagi para putra-putri Ibu Pertiwi yang tengah menempuh pendidikan, tetap semangat agar dapat kembali dan membangun negeri,” tutur politisi Fraksi Partai Gerindra ini.sinpo

Komentar: