Berbagi Di Tengah Pandemi, Perguruan Karate Kensa Dojo Gandeng BHS Peduli

Laporan: Lilis
Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:23 WIB
Perguruan Karate Kensa dan BHS Peduli menyerahkan sembako/instagram @bambangharyos
Perguruan Karate Kensa dan BHS Peduli menyerahkan sembako/instagram @bambangharyos

SinPo.id - Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan dalam hal perekonomian. 

Perguruan Karate Kensa Dojo yang dipimpin langsung oleh Sensei Bambang Eddy Soeprapto sebagai pimpinan Perguruan Kensa Dojo bersama Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekantono melalui (BHS) Peduli melakukan bakti sosial. 

Kegiatan juga dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-12 Kensa Dojo dengan membagikan sebanyak 120 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dari Himpunan Dana Swadaya Anggota Kensa Dojo Pribadi.

Bambang mengatakan Sekitar 70 orang warga yang sudah menerima paket sembako  yaitu dari tukang sampah, tukang sapu, pedagang UMKM, security dan masyarakat yang sedang melakukan isoman di rumah.

“Semoga sembako yang sudah diterima benar-benar bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan di saat mengalami kesulitan seperti ini,” kata Bambang dikutip dari laman instagramnya @bambangharyos,Selasa (10/8).

Bambang berharap komunitas-komunitas masyarakat lainnya di Surabaya dan Jawa Timur bisa turut serta berperan melakukan hal yang sama dengan membantu mereka yang kesulitan perekonomian. 

“Sehingga akhirnya pandemi Covid-19 ini bisa kita atasi bersama dan pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.sinpo

Komentar: