Anak Pemilik Warung Di Tegal Alur Jadi Korban Pelecehan

Laporan: Munif
Minggu, 25 Juli 2021 | 18:34 WIB
Ilustrasi Pelecehan seksual/ net
Ilustrasi Pelecehan seksual/ net

SinPo.id - Berpura-pura menjadi pembeli di sebuah warung di Jalan Permata Ujung, Tegal Alur, Kalideres Jakarta Barat, Minggu siang, seorang pria paruh baya nekat melakukan tindak pelecehan seksual terhadap seorang remaja putri. 

Korban merupakan anak pemilik warung yang tengah tertidur di lantai atas warung yang juga tempat tinggal korban.

Pelaku yang masih tetangga korban berbeda RT tersebut akhirnya ditangkap warga dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

Warga RT 06/RW 15, Jalan Permata Ujung Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat, Minggu siang, digegerkan dengan aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria paruh baya terhadap seorang remaja putri berusia 17 tahun di sebuah warung kelontong.

Tindakan pelecehan seksual tersebut diketahui terjadi saat pelaku yang juga masih tetangga korban yang berbeda RT tersebut berpura-pura membeli makanan di warung milik orangtua korban.

Namun karena situasi yang sepi di lokasi, pelaku justru nekat masuk ke dalam warung yang juga tempat tinggal, korban, berinisial ID, bersama orangtuanya, dan lalu naik ke lantai atas dan mendapati korban tengah tertidur pulas.

Mendapati korban yang masih duduk dikelas 3 SMA lengah, pelaku kemudian menggerayangi bagian tubuh korban, hingga korban sontak terbangun, dan langsung berteriak serta menagis.

Meski sempat kabur, pelaku akhirnya berhasil ditangkap orangtua korban dan warga sekitar, dan langsung dibawa ke balai warga setempat.

Dihadapan pengurus RW dan warga pelaku, RH, pria 61 tahun, yang telah memiliki istri dan 4 orang anak ini pun mengakui perbuatannya tersebut. Namun dirinya membantah jika perlakuan tak seronohnya tersebut atas dasar paksaan.

"Terjadi pelecehan seksual jadi kami dampingi Kantib dan pengurus RW 15 menuju lokasi dan kami dapatkan memang terjadi pelecehan seksual," ujar Ketua RW 015, Sarbani Misar, di lokasi kejadian, Minggu (25/7).

Mendapati laporan dari warga atas kejadian tersebut, sejumlah anggota Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku kantor Polsek Kalideres Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.sinpo

Komentar: