Ratusan Warga Isoman di Grogol Petamburan Dapat Rendang Gratis di Hari Raya Idul Adha

Laporan: Munif
Rabu, 21 Juli 2021 | 12:59 WIB
Pihak kepolisian sedang membagikan daging hewan kurban siap saji untuk masyarakat di kawasan Tambora dan Grogol Petamburan/ SinPo
Pihak kepolisian sedang membagikan daging hewan kurban siap saji untuk masyarakat di kawasan Tambora dan Grogol Petamburan/ SinPo

SinPo - Pihak Kepolisian Polsek Tanjung Duren bersama jajaran Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, membagikan daging rendang, dari hewan kurban kepada warga yang melakukan isoman di kawasan Jelambar, Jakarta Barat.

Petugas TNI, Polri dan jajaran Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mendatangi sejumlah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya karena terpapar Covid-19, Selasa (20/7).

Dalam kesempatan Hari Raya Idul Adha kali ini petugas membagikan beras dan daging kurban yang telah di olah menjadi rendang kepada warga yang melakukan isoman.

Menurut Kapolsek Tanjung Duren, 
Kompol Rosana Albertina, sebanyak 250 paket daging rendang dan beras yang distribusikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di kawasan ini.

Dengan adanya bantuan dari pihak Kepolisian untuk warganya yang melakukan isolasi mandiri, pihak kecamatan Grogol Petamburan sangat mengapresiasi dan mengaku merasa terbantu.

"Kita memberikan bantuan berupa beras dan ada satu titipan dari Kapolda Metro Jaya yaitu rendang bagi warga dalam Idul Adha hari ini," ujar Kompol Rosana Albertina di Jakarta Barat, Selasa(20/7).

"Kami sambut sangat baik perhatian dari bapak Kapolda untuk warga yang terpapar dan melakukan isolasi mandiri," tutur Camat Grogol Petamburan Didi Surmayanta. 

Dari data kecamatan, diketahui ada 826 warga yang terpapar virus Covid-19 di kecamatan Grogol Petamburan dalam satu pekan terakhir ini dan sebanyak 750 orang  tengah melakukan isolasi mandiri dari rumah masing-masing.sinpo

Komentar: