Realme Kolaborasi dengan Kodak untuk Smartphone Baru

Oleh: Agam
Senin, 05 Juli 2021 | 14:43 WIB
Realme./Net/
Realme./Net/

SinPo.id - Realme tengah menyiapkan smartphone terbarunya yaitu GT Master Edition. GT Master Edition akan didesain menjadi smartphone yang berfokus pada fotograpi.

Melansir phoneworld, Vice Presiden Realme, Xu Qi Chase baru-baru ini memposting sebuah foto di halaman Weibonya. Foto tersebut turut menampilkan nama perangkat di bagian bawah sampel gambar meski sengaja diburamkan. Kemungkinan besar, foto tersebut adalah gambar yang dipotret dengan menggunakan Realme GT Master Edition.

Sebelumnya, Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Realme akan bermitra dengan salah satu perusahaan kamera untuk seri GT. Sementara sumber lainnya menyebut bahwa Realme akan meluncurkan flagship kamera GT dalam kemitraan dengan kodak.

Seri GT yang rencananya akan luncur pada Juli ini, kabarnya akan diberi nama Realme GT RMX3366. Sebab, produk atas nama GT RMX3366 telah terdaftar di otoritas TENAA China.

Menurut laporan ini, ponsel akan datang dengan prosesor Snapdragon 870, layar AMOLED melengkung FHD + 6,55 inci, dan sensor Sony IMX766 50MP untuk modul kamera belakang tiga, mirip dengan OnePlus 9.sinpo

Komentar: