Boy William Dan Karen Tunda Pernikahan

Oleh: Agam
Selasa, 29 Juni 2021 | 16:49 WIB
Boy William dan Karen Vendela./Instagram @boywilliam17/
Boy William dan Karen Vendela./Instagram @boywilliam17/

SinPo.id - Pasangan selebriti, Boy William dan Karen Vendela kembali menunda pernikahannya. Rencananya, Boy dan Karen akan mengikrarkan janji sunci di sebuah lokasi di Pulau Dewata Bali pada Juli 2021. Kabar penundaan pernikahan keduanya disampaikan Boy William di akun instagramnya @boywilliam17.

"Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial, di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini dengan berat hati harus kami pospone lagi," tulis Boy William seperti dilansir SinPo.id pada Selasa, (29/6).

Keputusan itu, diambil Boy lantaran angka pasien positif Covid-19 yang terus mengalami peningkatan. Boy mengaku tak mau ambil resiko dengan membahayakan keluarga dan rekan-rekannya hanya demi kebahagiaannya.

"Melihat angka Covid yang semakin tinggi setiap harinya, kami tidak ingin ambil resiko pernikahan yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir," tulisnya lagi.

Menurut Boy, kesehatan menjadi yang terpenting untuk sekarang ini. Makanya, dia tidak mau salah ambil langkah.

"Ini penting untuk kita mempunyai pernikahan bersama keluarga kami dan orang-orang tercinta di sekililing kami. Ini sekaligus bentuk respect kepada semua orang yang juga lagi berjuang melawan Covid. Kami tidak berkipikir bahwa pernikahan kami harus digelar di situasi ini," imbuhnya.

Dalam instastorynya itu, Boy William berjanji akan mengikuti protokol kesehatan yang digaungkan pemerintah. Dia berharap pandemi virus corona bisa segera berakhir.

"Kami mengikuti segala keputusan pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doanya teman-teman semua. God bless you. Boy dan Karen," tutupnya.

Ini adadalah kali kedua Boy dan Karen menunda pernikahan. Sebab, semenjak bertunangan pada 28 November 2019 lalu, sejatinya keduanya menghelat pernikahan pada 2020. Namun, itu tidak terlaksana karena adanya pandemi Covid-19.sinpo

Komentar: