Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 2, Song Hwa Ditawari Kencan Buta usai Tolak Ik Jun

Oleh: Agam
Jumat, 25 Juni 2021 | 14:16 WIB
Jeon Mi Do, pemain Chae Song Hwa di Drakor Hospital Playlist 2./Instagram @hospitalplaylist_official/
Jeon Mi Do, pemain Chae Song Hwa di Drakor Hospital Playlist 2./Instagram @hospitalplaylist_official/

SinPo.id - Drama Korea (Drakor) Hospital Playlist 2 episode 2 telah tayang pada Kamis, (24/6) pukul 21.00 waktu setempat di tvN. Drakor Hospital Playlist 2 mengisahkan persahabatan lima dokter yang kembali bertemu di rumah sakit yang sama.

Pada episode kedua, Ahn Jung Won akhirnya menceritakan kepada teman-temannya bahwa ia sedang berkencan dengan Jang Gyeo Ul. Kabar itu, tentu disambut bahagia oleh teman-temannya itu. Apalagi, Jung Won telah memutuskan untuk tidak pergi ke luar negeri dan menjadi pendeta karena hal tersebut. Semua teman-temannya mendukung dan berjanji tidak akan membocorkan kabar kencan keduanya dari rekan-rekan mereka yang lain di rumah sakit.

Sementara itu, Seok Hyung akhirnya memberikan jawaban tegas kepada mantan istrinya, Shin Hye bahwa hubungan mereka adalah sebuah masa lalu baginya. Sehingga dia tidak memiliki niat untuk memulai hal yang baru lagi. Apalagi, Seok Hyung mengaku masih merasa bersalah dengan Shin Hye. Namun, masih belum jelas apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.

Shin Hye pun menghormati keputusan Seok Hyung, meski dia memang ingin memulai lagi dengan mantan suaminya itu. Namun, dia juga tidak bisa memaksa Seok Hyung. Seok Hyung juga menjelaskan hal itu kepada Ik Jun karena Ik Jun curiga keduanya kembali dekat. Seok Hyung menjelaskan, kemungkinan ia dan Shin Hye kembali rujuk adalah nihil.

Adapun, Chae Song Hwa merasa dilema ketika mendapatkan tawaran kencan buta dari salah satu wali pasiennya. Sang wali sangat terkesan dengan kepribadian Song Hwa. Di satu sisi, Song Hwa tidak bisa menolak penawaran tersebut karena sopan santun. 

Pada episode 1 minggu lalu, Song Hwa menolak perasaan yang diungkapkan Ik Jun. Song Hwa meminta Ik Jun untuk tidak mengungkapkan perasaannya karena mereka sudah bersahabat sangat lama dan hal itu akan membuat keduanya canggung.

Di tempat lain, Ahn Jung Won telah resmi mengubur mimpinya menjadi pendeta dan terus mengabdi kepada rumah sakit. Hubungannya dengan Jang Gyeo Ul pun semakin manis walaupun keduanya masih menutupi hubungan tersebut.

Sementara itu, Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun berkomitmen untuk terus menjalani hubungan jarak jauh mereka. Walau sama-sama rindu, keduanya enggan untuk saling mengungkapkan.

Sedangkan Yang Seok Hyung, yang didatangi kembali oleh mantan istrinya, yaitu Seok Hyung, kini perasaannya mulai goyah. Ia terus menolak Chu Min Ha yang merupakan juniornya dirumah sakit.sinpo

Komentar: