Julia Michaels Pamer Bulu Ketiak di Instagram

Oleh: Agam
Kamis, 24 Juni 2021 | 14:55 WIB
Pose Julia Michaels memamerkan bulu ketiaknya./Instagram/@juliamichaels/
Pose Julia Michaels memamerkan bulu ketiaknya./Instagram/@juliamichaels/

SinPo.id - Sebagai wanita, memiliki penampilan yang mulus dan bebas bulu seringkali dianggap sebagai hal yang mutlak bagi masyarakat. Salah satunya di bagian ketiak, umumnya wanita menginginkan bagian tubuh tersebut mulus dan bebas dulu bak bintang iklan deodoran atau selebriti.

Banyak artis yang kerap kali memamerkan kulit ketiak yang mulus tanpa cela dengan percaya diri sehingga banyak masyarakat pun menjadikannya sebagai panutan. Namun berbeda dengan penulis lagu dan penyanyi Julia Michaels.

Dilihat SinPo.id di akun instagramnya @juliamichaels, pelantun 'All Your Exes' itu memamerkan bulu ketiak di kedua lengannya yang tidak dicukur. Berpose mengangkat dua lengannya, tentu saja bulu ketiak lebat dan hitam penyanyi berusia 27 tahun tersebut terlihat jelas.

"Seseorang akan selalu berkomentar perihal dirimu atau bentuk tubuhmu. Mereka akan selalu menyerangmu di saat dirimu terlihat bahagia dan percaya akan dirimu sendiri. Untuk itu makanlah sekantong cacing. Terima kasih sudah mendengarkan dan semoga harimu menyenangkan," demikian keterangan foto tersebut seperti dilansir SinPo.id pada Kamis, (24/6).

Berdasarkan catatan SinPo.id, ini bukan kali pertama Julia Michaels memamerkan bulu ketiaknya yang lebat di hadapan publik.

Dalam perhelatan Grammy Awards yang ke 63 di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada (14/3), penyanyi sekaligus penulis lagu itu dengan percaya diri memamerkan bulu ketiaknya yang berbulu lebat di hadapan publik. Padahal kala itu, dia tengah dalam balutan gaun strapless hitam-putih berekor panjang, salah satu koleksi Georges Chakra Couture.

Adapun mengutip mengutip Page Six, Julia ternyata sudah berikrar untuk berhenti mencukur bulu ketiaknya pada Mei 2020 lalu. Kala itu, lewat akun Twitter pribadinya, Julia mengungkapkan tak akan lagi mau mencukur rambut halus di salah satu bagian tubuhnya tersebut dan justru bingung kenapa dulu ia mau melakukannya.

“Sejujurnya, aku tidak mencukur bulu ketiakku lagi. Aku tidak tahu kenapa aku sebelumnya pernah melakukannya,” tulis Julia.

Janjinya tersebut kemudian diwujudkan secara nyata oleh Julia, lewat penampilannya di video musik Lie Like This yang rilis Oktober 2020, menampilkan dirinya dengan bangga memperlihatkan bulu rambut-rambut halus yang ada di tubuhnya.sinpo

Komentar: