Ngabalin: Dukungan Masyarakat Sangat Penting Untuk Segera Keluar Dari Pandemi

Laporan: Tisa
Selasa, 22 Juni 2021 | 22:30 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin

SinPo.id - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mengimbau masyarakat untuk mendukung apapun program atau kebijakan pemerintah termasuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang saat ini diterapkan.

Dengan begitu kata Ngabalin, penanganan covid-19 dapat segera cepat ditangani.

"Atas nama pemerintah, kami dari KSP terus mengimbau dan sampaikan ke masyarakat, mari sama-sama dukung penuh, dukung total dari seluruh masyarakat Indonesia agar percepatan penanganan covid-19," ucap Ngabalin dalam youtubenya Serbet Ngabalin yang dikutip SinPo.id, Selasa (22/6).

Terlebih saat ini sudah ada corona varian baru di Indonesia

Karenanya dukungan masyarakat kata Ngabalin sangat diperlukan untuk bersama sama bangkit dari pandemi Covid-19. 

"Sekarang ada varian baru yang suka tidak suka sudah ditemukan di beberapa tempat. Dukungan masyarakat jadi bagian yang sangat penting, dengan begitu kita sama-sama harus segera keluar dari covid yang menimpa bangsa. Satu harapan yang harus terpatri. Kita harus segera selesai, mengatasi covid ini," tutur Ngabalin.

Karena itu kata Ngabalin, sebagus apapun program atau kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19, kalau tak mendapatkan dukungan masyarakat,  penanganan Covid-19 akan berjalan lambat.

Pasalnya saat ini butuh percepatan dalam penanganan Covid-19 .

"Sedahysat apapun yang dilakukan pemerintah atau program apa saja yang dilakukan pemerintah, kalau tidak dapat dukungan dari masyarakat, maka mungkin bisa berjalan, tapi kita butuh waktu yang lambat dalam penanganan covid-19 ini," ungkapnya.

 

 sinpo

Komentar: