HUT ke-494, Jakarta Diprediksi Hujan Hari Ini

Laporan: Vera
Selasa, 22 Juni 2021 | 10:41 WIB
Cuaca hujan/beritajakarta
Cuaca hujan/beritajakarta

SinPo.id - Badan Meteorologi, Klimatogi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca untuk wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Selasa (22/06). 

Para warga diminta BMKG agar selaly waspada dengan perubahan cuaca yang bisa terjadi kapan saja, mengutip www.beritajakarta.id.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari. Waspada potensi banjir di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Selasa (22/06).

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, cerah berawan di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur serta cerah di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Pada malam hari nanti, hujan sedang di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur serta hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Lalu pada dini hari nanti, cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu serta berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan untuk suhu udara hari ini di Jakarta antara 23-31 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 80-95 persen.sinpo

Komentar: