Cuaca Sebagian Jakarta Diguyur Hujan Hari Ini

Laporan: Vera
Rabu, 16 Juni 2021 | 09:20 WIB
Cuaca hujan/Foto: www.beritajakarta.id
Cuaca hujan/Foto: www.beritajakarta.id

SinPo.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Rabu (16/06). 

Para warga diminta BMKG untuk tetap waspada dengan perubahan cuaca yang bisa terjadi kapan saja, mengutip www.beritajakarta.id.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat pada pagi hari, serta wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Timur pada dini hari," tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Rabu (16/06).

Untuk prakiraan cuaca pada siang hari nanti, hujan sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. 

Kemudian cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara serta cerah di Kepulauan Seribu siang hari nanti.

Kemudian pada malam hari nanti, hujan sedang di Jakarta Barat, hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara serta berawan Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada dini hari nanti, hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu serta berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun untuk suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-33 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 65-95 persen.sinpo

Komentar: