Pesepak Bola Alfath Fathier Ditagih Mantan Istri Biaya Persalinan Rp 90 Juta

Oleh: Agam
Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:36 WIB
Penyanyi Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya Alfath Fathier/Repro
Penyanyi Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya Alfath Fathier/Repro

SinPo.id - Penyanyi Ratu Rizky Nabila menagih janji Alfath Fathier yang akan bertanggung jawab untuk mengganti biaya persalinan putra mereka. Ini setelah pesepak bola itu mengakui bahwa anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah anak kandungnya.

"Ya, dia sudah mengakuikan, masa udah begitu saja. Tolong pertanggung jawabannyalah," tegas Ratu Rizky ditemui di acara akikahan anaknya di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, pada Jumat, (12/6).

Rattu mengatakan, bahwa dirinya tidak menuntut Alfath Fathier untuk menafkahi anaknya, Jewanio Rizky Abbas sampai besar. Pemilik single Lekas Pergi itu, hanya meminta mantan suaminya menanggung biaya persalinan.

"Saya tidak perlu, dia biayai anak saya sampai besar. Saya cuma minta biara persalinan saja Rp90 juta," katanya.

Kata Ratu, bukan tanpa sebab dirinya menagih persalinan kepada Alfath. Itu didasari pada putusan pengadilan.

"Saya tidak meminta. Itu keputusan hakim. Saya juga nggak nentuin nominal. Uang segitu mah kecillah untuk seseorang yang memiliki mobil Mercy," katanya.

Sebagai informasi, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier bercerai tidak secara baik-baik. Mereka resmi bercerai disaat Ratu hamil tua. Alfath sendiri sudah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai masih bergulir di Pengadilan.

Setelah sempat tak mengakui anak Ratu Rizky Nabila, Alfath belum lama ini akhirnya mengakui Jewanio Rizky Abbas adalah putra biologisnya.sinpo

Komentar: