Bambang Haryo Bersama Sekjen DPP Gerindra Keliling Jatim Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

Laporan: Vera
Senin, 07 Juni 2021 | 12:31 WIB
Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono/Foto: Instagram @bambangharyos
Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono/Foto: Instagram @bambangharyos

SinPo.id - Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono bersama Sekjen DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI Achmad Muzani melakukan kunjungan ke Jawa Timur pada 31 Mei sampai dg 1 Juni 2021.

Melalui unggahan di akun Instagram Bambang Haryo @bambangharyos, Senin (7/6), kunjungan tersebut dimulai dari Kabupaten Lamongan, Pasuruan, Jombang, Malang dan Blitar.

“Di Jombang rombongan menuju ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum Jombang sekaligus berziarah ke Makam KHA Wahab Hasbullah yg berada Tambak Beras - Jombang,” tulis Bambang.

Kemudian, lanjut dia, menuju Malang, rombongan bersilaturahmi ke Bupati Kabupaten Malang M Sanusi sekaligus bersilaturahmi ke Walikota Malang Sutiaji.

“Dan kunjungan terakhir di Blitar disambut oleh Wakil Walikota Blitar yg kebetulan merupakan Kader Gerindra yaitu Tjutjuk Sunario didampingi Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jatim VI Endro Hermono dan Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Madya Blitar dari Fraksi Gerindra,” papar Bambang.

Menurut dia, rombongan juga sempat melakukan ziarah ke makam Presiden Pertama RI Sukarno.

“Rombongan bersama seluruh Anggota DPRD melakukan bersepeda bersama, kami juga bersama-sama berziarah ke makam Proklamator Kemerdekaan Indonesia Bapak Ir. H. Soekarno, lalu dijamu makan siang di Rumah Dinas Wakil Walikota Blitar yang sangat luar biasa nikmat disajikan makanan khas Blitar yaitu Blendi Tewel yang sangat lezat,” terang dia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat saya Pak Tjutjuk Sunario Wawali Blitar, semoga sehat dan selalu sukses dalam menjalankan tugas. Amin YRA,” tutup Bambang.sinpo

Komentar: