Marah-Marah di Instagram, Olla Ramlan Siap Diajak "Gelut"

Oleh: Agam
Minggu, 06 Juni 2021 | 20:39 WIB
AArtis Olla Ramlan/Instagram @ollaramlanaufar
AArtis Olla Ramlan/Instagram @ollaramlanaufar

SinPo.id - Presenter Olla Ramlan kembali menjadi perhatian warganet. Pemicunya, karena postingannya di instagram pada Sabtu, (6/6) pagi.

Olla Ramlan marah-marah karena hidupnya digosipkan dan merasa ada orang yang membicarakannya di belakang. Istri Aufar Hutapea itu mempersilakan siapapun agar berbicara langsung padanya.

"Kalau mau nanya, ngomong atau gosip, mending langsung tanya ke saya. Santai aja. I work ass off for my life," tulis @ollaramlanaufar seperti dilansir SinPo.id pada Minggu, (6/6).

Olla mengatakan, dia bukanlah tipe orang yang suka mengoceh-ngoceh di Instagram. Namun, kali ini dia merasa perlu hal itu dilakukan karena orang tersebut sudah keterlaluan.

Wanita berusia 41 tahun itu pun menantang oknum yang tidak disebutkan namanya itu untuk menyelesaikan masalah satu lawan satu.

"Bukan tipe saya ngoceh-ngoceh di Instagram, ngomel ini itu. Kita fight satu lawan satu. Nggak usah banyak bacot niih," tandas Olla.

Postingan Olla diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Tentu saja, banyak warganet yang berkomentar.

" Aku tau ini saling sindir samaaa itu tuu," kata akun arumwulandari9215.

" Gk usah ngoceh2 di IG klo berani hadapin...?? Lahhh yg di bikin itu dimna??? Di atas wajan????? Bukan di IG????" kata akun rif_sevenvold,.

" Mencium aroma2 pertengkaran????????gaskan saya sukaaa yg rame," kata akun megavera02.

" Siapa sih yng diomongin," kata akun claranadira9.sinpo

Komentar: