Pernah Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski, Ayah Lesti Kejora Ngaku Sering Diajak Main

Oleh: Agam
Senin, 31 Mei 2021 | 10:09 WIB
Endang Mulyana saat menggendong Lesti Kejora/Instagram @ayah_kejora
Endang Mulyana saat menggendong Lesti Kejora/Instagram @ayah_kejora

SinPo.id - Nama Lesti Kejora dikenal publik sebagai penyanyi dangdut dengan karir yang cemerlang. Di balik kesuksesannya, ternyata ada perjuangan sang ayah yang tak terlupakan.

Sebelum Lesti menjadi artis terkenal seperti sekarang ini, Endang Mulyana, Ayah Lesti kerja banting tulang untuk menghidupi keluarga mereka. Bahkan, Endang pernah menjadi asisten rumah tangga (ART) keluarga Tamara Bleszynski selama enam tahun lamanya.

Kisah ini diungkapkan Endang di kanal YouTube Beni Mulyana Sopian beberapa waktu lalu. Endang bercerita, bahwa dirinya berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Dia punya tanggung jawab besar untuk membiayai kehidupan keluarganya.

Atas dasar itu, dia memutuskan untuk merantau ke Bandung agar bisa mendapatkan pekerjaan.  Saat berada di bandung, ayah Lesti Kejora itu bekerja menjadi ART untuk keluarga Tamara Bleszynski.

“Bapak awal tahun 1982 berangkat ke Bandung. Saya kerja di omnya Tamara Bleszynski. Waktu itu saya juga jadi pembantu, jadi tukang kebun," kata ayah Lesti seperti dilansir SinPo.id dari YouTube Beni Mulyana Sopian pada Senin, (31/5).

Jika pekerjaannya sudah selesai, ayah Lesti Kejora kerap diajak main badminton oleh Tamara Bleszynski.

"Kalau pagi-pagi, udah selesai kerjaan saya suka diajak main badminton sama Tamara Bleszynski. Waktu itu masih kecil ada sodaranya juga," kata ayah Lesti Kejora.

Endang Mulyana mengatakan bahwa ia bekerja selama enam tahun di keluarga Tamara Bleszynski. Setelah itu, ayah Lesti Kejora memutuskan pindah dan bekerja untuk orang asing.sinpo

Komentar: