Baru Juga Akur, Nadya dan Rizki DA Ribut Lagi

Oleh: Agam
Rabu, 19 Mei 2021 | 18:28 WIB
Rizki dan Nadya./Instagram/
Rizki dan Nadya./Instagram/

SinPo.id, Jakarta - Baru juga tampak akur karena kelahiran anak pertamanya, kini hubungan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA kembali memanas. Pasangan suami istri (pasutri) yang menikah pada 17 Juli 2020 itu terlibat saling sindir di media sosial (medsos).

Dilihat SinPo.id, awalnya Nadya memposting sebuah postingan dari akun instagram @nasehatcinta_. Postingan tersebut isinya, "Kepastian Laki-laki, itu Harga Diri"

Dalam postingan tersebut terurai juga kalimat yang menyebut, jika laki-laki benar sayang, maka pasti memberi kepastian. Dan kepastian itu bukan janji, tetapi bukti.

Dalam postingan tersebut juga tertulis bahwa kalau laki-laki benar cinta, maka pasti sudah siap dan mantap, bukan sekadar ingin pacaran dulu. Bukan sekadar mau menjalani dulu.

Tak lama kemudian, Rizki memposting sebuah tulisan yang diduga merupakan balasan atas postingan sang istri. Berikut kalimat yang tertera dalam postingan tersebut:

"Okay, baiklah sepertinya sudah cukup. Semua pasti akan ada masanya. Berlindung dari kata-kata untuk membenarkan diri dan seolah-olah paling benar dengan maksud dan tujuan untuk mencari belas kasihan," tulis Rizki.

Dalam postingannya, Rizki juga menyinggung soal lupa akan bersyukur tanpa menyadari siapa dirinya.

"Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang meminta untuk **** tapi tak sesuai dengan kenyataan yang kau lontarkan ke orang. Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan dan menari di atas cacian makian orang lain untukku. Berdirilah di antara orang yang di mana kita dihargai," tandasnya.

 

Sebagai informasi, sebelum akur karena anak, rumah tangga Rizki dan Nadya sempat menjadi sorotan publik. Ini bermula dari Rizki yang dikatakan menolak mengakui kehamilan Nadya. Pria 23 tahun itu juga menyebut bahwa Nadya mengandung anak yang bukan darah dagingnya.sinpo

Komentar: