Novel Baswedan dkk Tak Lolos TWK, Ini Reaksi Menohok Eks Jubir KPK

  • Oleh:

SinPo.id, Jakarta - Mantan Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah turut bereaksi atas tidak lolosnya puluhan pegawai lembaga antirasuah dalam tes wawasan kebangsaan (TWK) yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Menurut Febri, polemik yang terjadi di tubuh lembaga antirasuah merupakan buah hasil dari revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (KPK).

"Buah revisi UU KPK satu persatu terlihat. KPK tampak tumbuh dengan kontroversi dan minim prestasi," ujar Febri melalui akun twitternya @febridiansyah seperti dilansir SinPo.id pada Rabu, (5/5/2021).

Menurut Febri, jika para pegawai yang bersih dan berjuang membongkar skandal korupsi justru ingin diusir dari lembaga antikorupsi, maka ini yang sesungguhnya pantas disebut pembusukan upaya pemberantasan korupsi.

Dalam postingannya, Febri Diansyah mengungkap bahwa ada penyidik KPK yang diberikan gelar Taliban dan Radikal. Padahal, mereka adalah yang dulu pernah menangkap Setya Novanto, Ketua DPR RI dalam kasus e-KTP.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar