Nyatakan Persahabatan, Ini Komitmen PKS Saat Temui Gerindra

  • Laporan:

SinPo id, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu beserta jajarannya di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Selasa (4/5/2021).

Prabowo menyampaikan, pertemuan kedua partai itu membahas beberapa persoalan kebangsaan, khususnya terkait komitmen menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" Jadi PKS menyatakan komitmen terhadap Bhinneka Tunggal Ika, terhadap kebangsaan, dan akan mengutamakan keharmonisan dalam membangun negara. PKS berkomitmen untuk menjaga keutuhan negara, bersama-sama membangun negara. Saya kira itu," kata Prabowo selepas pertemuan, dikutip dari Antara.

Prabowo menyebut pertemuan antara dua partai politik itu juga menjadi momen nostalgia karena PKS dan Gerindra yang sempat berkoalisi dalam pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah.

Namun menurutnya, meski dua partai itu kini berbeda dalam koalisi, Gerindra di dalam pemerintahan dan PKS di luar pemerintahan, Prabowo memastikan Gerindra dan PKS tetap menjalin persahabatan. 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar