Silaturahmi Kebangsaan, Ini Yang dibahas Gerindra dan PKS

  • Laporan:

SinPo id, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboebakar Alhabsyi mengatakan pertemuan PKS dengan Partai Gerindra merupakan kegiatan silaturahmi. Ia juga menjelaskan, pertemuan kedua partai itu membahas beberapa isu. 

" Pada silaturahim Kebangsaan PKS dan Gerindra, didiskusikan bebagai persoalan bangsa. Pada kesempatan tersebut PKS mengungkapkan duka mendalam atas musibah Kapal Selam Nanggala 402 kepada Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan," kata Aboebakar di Jakarta, Selasa, 4 Mei 2021. 

Ia menyebut, dalam kesempatan tersebut PKS mendorong dilakukannya peremajaan alutsista agar pertahanan semakin kuat. Selain itu, kata dia, PKS juga mendorong adanya peningkatan kesejahteraan TNI, sehingga SDM pertahanan kita akan semakin baik.

" Persoalan separatisme dan terorisme juga menjadi pokok bahasan yang diperbincangkan dalam pertemuan tersebut. PKS memberikan dukungan penuh dalam upaya penanganan sparatisme dan terorisme yang ada di Indonesia," tuturnya. 

Ia pun mengungkapkan keprihatinannya." PKS juga prihatin adanya Islamophobia, oleh karenanya PKS menolak segala tindakan yang menstigma Islam dan umat islam dengan radikalisme dan terorisme," ujarnya.



Berita Terkait

Tinggalkan Komentar