Mantap Bercerai, Kapten Vincent Hadapi Sidang Perdana 19 Mei

  • Oleh:

SinPo.id, Jakarta - Vincent Raditya alias Kapten Vincent mantap menceraikan istrinya Novita Condro. Gugatan cerai telah resmi dilayangkan oleh Kapten Vincent.

Pilot sekaligus YouTuber itu menyebut, sidang perdana akan digelar pada 19 Mei 2021 mendatang. Informasi ini disampaikan Kapten Vincent di akun instagramnya @vincentraditya.

"Saran, udah lah aku sudah let it go. Jangan terus berkoar-koar menggiring opini yg gak relevan. Thx. Fyi sidang pertama tanggal 19 Mei trims!" tulis Kapten Vincent lewat Insta Stories miliknya seperti dilansir SinPo.id pada Selasa, (4/5/2021).

Lewat postingannya, Vincent juga mengingatkan Novita Condro untuk tidak asal komentar. Ini menanggapi bantahan sang istri yang menyebut bahwa perpisahannya dengan Kapten Vincent terjadi bukan gara-gara orang ketiga.

"Ingat saya masih banyak bukti perbuatan bejatmu, mulai dari anda parkir sampai masuk ke kamar bersama berondongmu. Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu!" tulis Kapten Vincent.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar