1.500 Karyawan PT Transjakarta Sudah Disuntik Vaksin COVID-19 Dosis Pertama

Laporan: Vera
Rabu, 21 April 2021 | 08:00 WIB
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan vaksinasi COVID-19. (Foto: www.beritajakarta.id)
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan vaksinasi COVID-19. (Foto: www.beritajakarta.id)

sinpo, Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terus melakukan vaksinasi bagi semua karyawannya untuk meminimalisasi dan menekan tingkat penyebaran COVID-19. 

Tercatat, 1.500 dari 6.104 karyawan PT Transjakarta sudah disuntik vaksin COVID-19 dosis pertama hingga Selasa, 20 April 2021.

Dijelaskan Direktur Utama PT Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo, sebanyak 1.500 karyawan penerima vaksin adalah mereka yang bekerja di lapangan maupun di kantor pusat. 

"Semua peserta vaksin dipastikan sudah memenuhi syarat penerima vaksin yang diberikan pemerintah. Vaksin bagi karyawan lainnya akan menyusul secara bertahap dengan prioritas utama adalah mereka yang bertugas di lapangan," ujar Jhony, melansir www.beritajakarta.id, Rabu, 21 April 2021.

Menurut Jhony, semua penerima vaksin COVID-19 dosis pertama akan kembali menerima vaksin lanjutan atau dosis kedua pada 21 Mei 2021. 

"Kami berharap  semua karyawan bisa terlindungi saat bertugas dan bisa memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan setia Transjakarta," jelas Jhony.

Sebelumnya, vaksinasi COVID-19 bagi karyawan PT Transjakarta terealisasi melalui kolaborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Group RS Mitra Keluarga. 

Karyawan PT Transjakarta sudah memulai kegiatan vaksin bersama dengan BUMD yang bergerak di sektor transportasi yakni, PT Mass Rapid Transit Jakarta (Perseroda), dan PT Light Rail Transit (LRT) Jakarta.sinpo

Komentar: