Hari Ketiga Bersama Covid-19, Atalia Praratya: Geng Doakan Saya Ya

Atalia Pratatya

Oleh: Rere
Senin, 19 April 2021 | 13:04 WIB
Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.(Instagram/@ataliapr)
Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.(Instagram/@ataliapr)

sinpo, Jakarta - Atalia Praratya, Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dinyatakan positif covid-19. Hari ini, Senin, (19/4/2021) adalah terhitung tiga hari, Atalia Praratya menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi covid-19.

Lewat sebuah video yang diunggah di Instagramnya, Atalia menjelaskan bagaimana kondisinya saat ini. Atalia mengaku kehilangan indera penciumannya.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Pagi semuanya. Ini hari ketiga dan agak curiga tadi malam karena kok saya tidak bisa mencium wangi bunga yang ada di sekitar saya," ujar Atalia dalam sebuah video di instagram @ataliapr seperti dilansir sinpo.id pada Senin, (19/4/2021).

Atalia kemudian mengeluarkan beberapa koleksi produk perawatan tubuhnya untuk dijadikan instrumen tes kepekaan indera pencium.

"Pagi ini saya akan melakukan tes, saya akan coba oleh barang-barang yang biasa saya pakai setiap hari karena saya ini suka wangi-wangian," kata Atalia.

Pertama-tama Atalia mengoleskan body lotion ke tangannya. Namun, dia tidak bisa mengendus aroma wangi produk tersebut.

Untuk lebih meyakinkan keraguannya, Atalia kemudian menyemprotkan parfum kesukaannya. Minyak angin oles pun tak luput dijajalnya guna memastikan kepekaan indera penciumannya itu. Hasilnya, semua aroma yang disemprotkan tak bisa tercium.

"Ini minyak wangi favorit saya, enggak kecium sama sekali. Plosa juga enggak kecium.  Sekarang bunga, kita pakai ini saja, khusus minyak wangi mawar.Geng, enggak kecium sama sekali," katanya.

Atas dasar itu, Atalia meminta foa untuk kesembuhannya. Atalia juga mengingatkan agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) covid-19.

"Doakan saya cepat sembuh ya, juga akang teteh please, 5M-nya dijaga, dijaga, hatur nuhun," tutupnya.sinpo

Komentar: