Andre Rosiade Ungkap Tantangan Gerindra di 2024

Laporan: Lilis
Senin, 19 April 2021 | 15:30 WIB
Andre Rosiade (Dok. Instagram)
Andre Rosiade (Dok. Instagram)

sinpo, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade melakukan konsolidasi Partai Gerindra dan Rapat Koordinasi Daerah Sumatera Barat. Ia menyampaikan untuk semua pengurus partai Gerindra SumBar mempersiapkan persyaratan verifikasi partai. 

"Koordinasi Fraksi DPRD di SumBar harus terus berlanjut, berkordinasi di tingkat DPC sampai ke Ranting dan Anak Ranting. Kami partai Gerindra harus Solid, kami akan tindak tegas siapa yang melanggar," katanya diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Senin (19/4/2021).

Ia menilai tantangan Partai Gerindra sangat besar di 2024, maka harus mengantisipasi isu-isu lawan politik yang menyebut akan tenggelamkan Gerindra. Ia menegaskan akan melawan dengan Aksi Nyata dan Kerja Nyata, dengan terjun langsung bekerja melayani masyarakat.

"Kita akan bekerja keras kembali mendukung pak Prabowo Subianto @prabowo menjadi Presiden 2024. Kami Instruksikan kepada seluruh kader Partai Gerindra Sumatera Barat, untuk bekerja keras bukan hanya berteriak-teriak, tapi turun ke masyarakat membantu mereka yang sedang kesusahan," katanya.

Ia juga mendengarkan arahan dari Sekjen Gerindra Muzani soal, Partai yang kuat adalah partai yang didukung rakyat. Inilah waktunya membantu rakyat, karena wabah COVID-19 yang menyebabkan daya hidupnya turun. Ini waktunya wakil rakyat dan kader berbuat.

"Kalau tidak membantu rakyat, bukan di Gerindra tempatnya. Partai ini dirancang dan didirikan Pak Prabowo untuk menjadi penyelamat dan solusi rakyat. Rakyat saat ini membutuhkan kita, minimal kita mendengarkan. Bantulah dan dukung rakyat. Dengar jeritan hati rakyat. Partai ini akan menjadi besar dan bertahan jika bersama-sama mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat," katanya.sinpo

Komentar: