Berbagi Kebahagiaan, Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bagikan Sembako Ramadhan

Laporan: Vera
Jumat, 16 April 2021 | 09:10 WIB
Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama (DWP Kemenag) membagikan sembako saat Ramadhan. (Foto: www.kemenag.go.id)
Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama (DWP Kemenag) membagikan sembako saat Ramadhan. (Foto: www.kemenag.go.id)

sinpo, Jakarta - Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama (DWP Kemenag) berbagi kebahagian saat bulan suci Ramadhan. 

Pengurus DWP Kemenag membagikan sembako dan nasi kotak kepada cleaning service, security, yatim, fakir miskin, dan pensiunan Kemenag pada Kamis, 15 April 2021.

Bantuan 1.000 sembako dan nasi kotak ini diserahkan secara simbolis oleh Penasihat DWP Kemenag Eny Retno Yaqut kepada perwakilan cleaning service, security, dan anak yatim, di Kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng Barat No 3-4 Jakarta. Turut mendampingi Halimah Zainut Tauhid dan Ketua DWP Kemenag Farikhah Nizar Ali.

"Sekecil apa pun kebaikan kita pasti kita sendiri yang akan menuai kebaikan itu. Saya berbahagia sekali ikut dalam rangkaian kegiatan Gebyar Ramadan dengan tema 'Gelar Kebahagian Bersama Spirit Kartini dalam Meningkatkan Kualitas Diri di Bulan Penuh Berkah'," Penasihat DWP Kemenag Eny Retno Yaqut, dikutip dari www.kemenag.go.id, Jumat, 16 April 2021.

"Bakal ada tambahan 2.000 paket sembako lagi. Selaku Penasihat DWP Kemenag kami mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah berbagi kebahagian di bulan penuh berkah ini," sambung dia.

Sementara itu, Ketua DWP Kemenag Farikhah Nizar Ali dalam laporannya menambahkan, rangkaian Gebyar Ramadan 1442 H/2021 M DWP Kemenag RI ini meliputi demo masak, bakti sosial, tik tok challenge, webinar nasional SPAK, peringatan Nuzulul Quran, Jumat Berkah, dan penyaluran zakat.

"Kami juga akan berkunjung ke panti asuhan, panti jompo hingga pondok pesantren untuk menyalurkan bantuan sembako dan nasi kotak," kata Farikhah. 

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Bank Syariah Indonesia (BSI) juga menyerahkan bantuan kepada DWP Kemenag RI berupa bantuan bencana alam bersama Laznas BSM Umat-BSI KK, senilai Rp 10.000.000.

Bantuan tersebut diterima Ketua DWP Kemenag Farikhah Nizar Ali. Ikut menyaksikan Penasihat DWP Kemenag Eny Retno Yaqut dan Halimah Zainut Tauhid.sinpo

Komentar: