Akhirnya, Kim Jung Hyun Buka Suara Soal Sikap Kasarnya di Drama Time

Kim Jung Hyun

Oleh: Rere
Rabu, 14 April 2021 | 17:00 WIB
Kim Jung Hyun.(Instagram/@jhkim0405)
Kim Jung Hyun.(Instagram/@jhkim0405)

sinpo, Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun akhirnya buka suara soal sikap kasarnya kepada personel SNSD, Seohyun. Kim Jung Hyun meminta maaf kepada Seohyun melalui surat tulisan tangan.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua staf yang harus melalui masa-masa sulit dan kepada aktris Seohyun yang terluka, karena semua perlakuan saya," tulis Kim Jung Hyun seperti dilansir sinpo.id dari allkpop.com pada Rabu, (14/4/2021).

Melalui surat tersebut, Kim Jung Hyun juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kru yang bertugas dalam drama 'TIME'. Termasuk kepada Seohyun, SNSD yang menjadi lawan mainnya kala itu.

"Halo, ini Kim Jung Hyun. TiIME merupakan drama pertama saya sebagai pemeran utama, jadi itu sangat berarti bagi saya. Tapi, saya justru malah mengecewakan sutradara, penulis, pemeran, dan staf.  Saya minta maaf," tulis Kim Jung Hyun.

Dalam suratnya, Kim Jung Hyun juga mengaku menyesal setelah melihat sikapnya kepada Seohyun saat konferensi pers drama TIME.

Saat itu, Kim Jung Hyun menolak untuk sekedar bergandengan tangan dengan Seohyun. Padahal, keduanya merupakan tokoh utama di drama TIME.

"Saya masih mengingat kejadian konferensi pers untuk drama TIME.   Saat itu, saya bertindak seperti orang yang bahkan saya sendiri tidak akan bisa menerimanya. Saya sangat menyesali perbuatan saya kala itu," tulisnya.

Masih dalam suratnya, Kim Jung Hyun mengakui bahwa masalah pribadi yang membuat dirinya tidak profesional dalam bekerja.

"Saya telah memilih untuk membiarkan kehidupan pribadi saya mengganggu kehidupan profesional saya," sambungnya.

Kim Jung Hyun mengaku akan menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada pihak-pihak yang terluka di drama TIME. Namun, itu membutuhkan waktu.

"Saya secara moral minta maaf kepada label saya O & Entertainment, dan Culture Depot yang namanya muncul," tulis Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun juga meminta maaf kepada para penggemar yang tekah setia mendukung dan menunggu dirinya. Kim Jung Hyun berjanji akan mengevaluasi diri sehingga bisa menjadi aktor yang sehat dan pandai menjaga diri.

Kendati demikian, Kim Jung Hyun tidak menyinggung perihal isi percakapan dirinya dengan Seo Ye Ji, sang mantan kekasih.sinpo

Komentar: