Demokrat Kubu Moeldoko ke Yasonna: Kami Akan Lengkapi Data KLB Demokrat

Laporan: Lilis
Minggu, 21 Maret 2021 | 18:20 WIB
Yasonna Laoly (Dok. Instagram)
Yasonna Laoly (Dok. Instagram)

sinpo, Penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Darmizal mengucapkan terimakasih kepada Yasona Laoly,  Menteri Hukum Dan HAM yang telah dengan cermat memeriksa dokumen permohonan pengesahan yang diajukan.

"Bagi kami, inilah pembuktian, bahwa pemerintah benar-benar bekerja profesional, prosedural, aktif dan tanggap melayani semua masyarakat dengan sebaik baiknya tanpa membedakan. Kami bangga atas hal tersebut," katanya dalam keterangannya, Minggu (21/3/2021).

Ia menyebutkan sebagaimana amanat Kongres Luar Biasa 5 Maret 2021 yang telah berlangsung lancar dan sukses, sehingga PD kembali menjadi partai partai terbuka, moderen dan akuntabel. Maka, ia mengakui harus taat hukum, taat azas dan norma yang berlaku. Sehingga, jika memang masih ada sedikit kekurangan atau ada yang tercecer, kami pasti segera melengkapi dengan sebaik baiknya sesuai UU, Permen dan atau peraturan lainnya yang berlaku.

"Mekanisme yang sudah ditentukan oleh pemerintah dalam hal ini Kementerian Hukum dan Ham, pastilah kami jadikan sebagai rujukan dalam proses adiminsitrasi permohonan pengesahan yang kami ajukan," katanya.

Ia yakin, bahwa kebaikan dan kebenaran yang diperjuangkan adalah manfaat bagi seluruh kader dan InsyaAllah bagi seluruh masyarakat Indonesia, sehingga Partai Demokrat benar benar menjadi rumah besar yang demokratis. Buah perjuangan kader PD dari seluruh tanah air adalah untuk kemaslahatan bersama tanpa kecuali. 

"Hanya kebaikan yang kita lakukan hari ini sebagai penyelamat kita dikemudian hari," katanya.sinpo

Komentar: