Yopi Arianto Disebut Jadi Ketua Nasdem Riau, Willy Aditya: Masih Kandidat

Laporan: Lilis
Senin, 22 Februari 2021 | 18:57 WIB
Ilustrasi pengurus DPP Nasdem Riau (Dok. Istimewa)
Ilustrasi pengurus DPP Nasdem Riau (Dok. Istimewa)

sinpo - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Riau, Willy Aditya menegaskan sampai hari ini belum ada kepastian dari Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh terkait siapa pengganti dia di DPW Nasdem Riau.

Hal tersebut dia sampaikan menanggapi kuatnya isu yang menyebutkan bahwa Mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto akan ditunjuk sebagai Ketua DPW Nasdem Riau.

Willy sendiri saat ini merupakan salah satu Ketua DPP Nasdem, namun dia juga mendapatkan amanah memimpin Nasdem di Riau, pasca Surya Paloh membebastugaskan Iskandar Hussein.

"Yopi itu hanya isu, dia memang salah satu kandidat. Ini hal yang sangat dinamis, ada nama yang lain juga dan banyak yang berminat, tapi tak mungkin saya sampaikan semua," kata Willy, Senin (22/2/2021).

Nama lain yang dimaksud Willy diantaranya Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, dan para pemenang Pilkada Serentak di Riau.

"Kita sedang menelusuri satu persatu sesuai kebutuhan," tambahnya.

Disinggung mengenai pernyataan dari Mantan Ketua Nasdem Pekanbaru, Zulfan Hafiz yang mengklaim bahwa Yopi sudah hampir fix menjabat Ketua Nasdem Riau, Willy tidak mau berkomentar banyak.

"Itu kan pendapat pribadi, tanya ke dia saja. Suruh saja dia kontak pak Surya. Mungkin dia merasa lebih dekat dengan pak Surya, saya tak mau membahas yang isu. Dia kan bukan pengurus juga," pungkasnya.sinpo

Komentar: