Tips dan Tricks Yang Trevelers Perlu Ketahui Sslama Melakukan Perjalanan Di New Normal

  • Laporan:

sinpo, 

Pandemi Covid-19 telah membuat masyarakat,khususnya generasi milenial, mulai jenuh dan kurang produktif dengan aktivitas yang serba terbatas sekarang ini. Keinginan untuk berwisata pun sudah tak dapat terelakkan dan banyak dari mereka yang akhirnya sudah mulai melakukan traveling di masa next normal ini, dengan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. 

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Bloom Consulting, perusahaan yang melakukan penelitian terkait pariwisata, kaum milenial yang lahir sekitar 1981-1996 lebih berani untuk berlibur di tengah pandemi, dibandingkan generasi di atas maupun di bawahnya. Kendati demikian, generasi milenial perlu mempersiapkan rencana traveling-nya dengan baik dan dengan memperhatikan aspek keamanan dan kesehatannya. 

Melaksanakan protokol kesehatan yang ketat adalah wajib hukumnya saat traveling, tidak hanya dengan melakukan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) saja, namun ada hal-hal lain pula yang patut untuk diperhatikan. Berikut tips yang harus dipersiapkan oleh milenial sebelum melakukan perjalanan pada era next normal. 

  1. Cek kondisi kesehatan tubuh

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar