Bolt Berkah Hadiahkan Delapan Paket Umrah dan Emas ke Pelanggan
SinPo.id - Bolt, salah satu merek makanan anabul terkemuka, mengadakan live pengundian untuk program consumer promo Bolt Berkah yang berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2025.
Head of Marketing CPPETINDO Hengky Jaya mengatakan, program Bolt Berkah menawarkan hadiah yang sangat menarik, yaitu delapan paket umrah, delapan paket emas, dan 80 voucher. Pengundian hadiah ini dihadiri oleh para pemenang yang beruntung dan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh banyak pelanggan Bolt.
"Kita lihat selama ini, responnya sangat positif ya. Karena kita lihat dari antusiasme yang masuk ke kita itu sangat banyak," kata Hengky di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Juli 2025.
Hengky menjelaskan, program ini merupakan bentuk komitmen Bolt untuk selalu berada di bagian kampanye "Tumbuh Bersama" dan berbagi dengan kawan-kawan Bolt."Program Bolt Berkah ini adalah sebagai bentuk komitmen kami dan bagian kampanye kami juga. Kampanye kami adalah tumbuh bersama untuk di tahun ini, makanya kita ingin selalu tumbuh bersama dengan kawan-kawan Bolt," ujarnya.
Hingga kini, sambung Hengky, Bolt telah mendistribusikan produknya secara nasional dan bahkan telah melakukan ekspor ke mancanegara, terutama di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Brunei.
"Untuk ke depannya, Bolt masih tetap fokus untuk Asia Tenggara dan mungkin akan melakukan ekspansi ke Asia," kata dia.
Selain program consumer promo, Bolt juga memiliki program CSR yang bertujuan untuk membantu mendaur ulang sampah-sampah dari bekas packaging Bolt agar bisa lebih bernilai. Program ini disebut Bolt Sayangi Bumi.
"Dengan kita memang penjualan kita yang cukup banyak packaging itu kan bisa menjadi sampah. Jadi kita ada buat program CSR itu untuk membantu mendaur ulang sampah-sampah dari bekas packaging kita agar bisa lebih bernilai," jelasnya.
Dengan program Bolt Berkah dan komitmen CSR, Bolt menunjukkan keseriusannya dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan dan lingkungan.
