PILGUB KALTIM

Demokrat Usung Isran Noor-Hadi Mulyadi di Pilkada Kaltim, AHY: Welcome Home

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 09 Agustus 2024 | 21:16 WIB
Ketum Demokrat AHY bersama Isran Noor (SinPo.id/ Dok. Demokrat)
Ketum Demokrat AHY bersama Isran Noor (SinPo.id/ Dok. Demokrat)

SinPo.id - Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Isran Noor-Mulyadi Hadi untuk maju di Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Salah satu yang menarik dari penyerahan rekomendasi secara langsung kepada pasangan tersebut ialah Isran Noor kembali menjadi kader Partai Demokrat.

"Ini sangat spesial juga cerita di sini, bahwa Bapak Isran Noor yang sempat melanglang buana, sudah kembali menjadi kader Partai Demokrat, sehingga ini menjadi welcome home, selamat berjuang bersama Partai Demokrat,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikutip Jumat, 9 Agustus 2024.

AHY pun berharap, Isran Noor yang pernah berada di Partai Demokrat, bisa memperjuangkan visi misi partai.

Terlebih, kata dia, jika terpilih kembali bersama Hadi Mulyadi, ikut sama-sama mengawal program dan kebijakan pembangunan pemerintah agar pro rakyat, mengangkat masyarakat makin baik hidupnya, termasuk mengurangi kemiskinan dan ketimpangan sosial.

"Sekali lagi selamat dan sukses, mudah–mudahan membawa keberkahan bagi semua,” ucap AHY. 

AHY sebelumnya menyampaikan, Kaltim merupakan salah satu provinsi yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) dan selama ini juga berkontribusi secara signifikan kepada ekonomi nasional. 

AHY berharap Kaltim semakin sukses, maju, dan masyarakatnya semakin sejahtera. Terlebih saat ini Kaltim menjadi Provinsi di mana kedudukan ibu kota baru Indonesia berada. 

“Oleh karena itu Partai Demokrat ingin menyampaikan kepada publik, kami mendukung Bapak Isran Noor sebagai calon gubernur dan Bapak Hadi Mulyadi sebagai calon Wakil Gubernur Kaltim," tuturnya.

"Beliau berdua adalah Gubernur dan Wakil Gubernur incumbent, 5 tahun terakhir ini bersama–sama untuk membangun Kaltim menjadi semakin baik, dan tentu segala hal yg telah dilakukan selama ini, yang baik–baik akan dilanjutkan, yang belum tuntas akan kita tuntaskan bersama,” tandasnya. 

Sementara itu, Isran Noor pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh AHY dan Partai Demokrat. 

“Kami berterima kasih pada Ketua Umum dan seluruh pengurus Partai Demokrat. Terima kasih juga kepada masyarakat Kaltim yang memulai perjalanan menuju kemenangan,” kata Isran Noor.sinpo

Komentar: