Ahmad Muzani Minta Kader Gerindra Jaga Kepercayaan Rakyat

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 04 Agustus 2024 | 04:33 WIB
Gerindra
Gerindra

SinPo.id -  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta kader partai menjaga kepercayaan rakyat setelah terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029. Hal itu diungkap di acara Rapat Kerja Nasional Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira).

"Kami berharap kita semua harus rendah hati, bahwa kemenangan ini kepercayaan ini dari rakyat," ujarnya pada Sabtu 3 Agustus 2024. 

Menurut dia, menjaga kepercyaan rakyat merupakan ujian yang jauh lebih berat daripada sebelum Prabowo terpilih jadi presiden. Dia menilai Prabowo Subianto terpilih karena rakyat murni memberikan suaranya dalam pemilihan presiden kemarin. 

Suara-suara rakyat itu, kata dia, harus dipertanggungjawabkan dengan membantu pemerintah menjalankan program-program kerakyatan. Untuk itu, dia meminta para kader Gerindra dan Gekira yang juga sebagai organisasi sayap Gerindra diharapkan dapat membantu menjaga kepercayaan rakyat dengan cara tidak bersikap arogan dan pragmatisme.

Dia mengingatkan kepada seluruh kader yang telah terpilih sebagai wakil rakyat untuk bekerja demi melayani rakyat. Dia meminta seluruh wakil rakyat tidak menggunakan kapasitasnya untuk kepentingan pribadi yang cenderung mencederai hati rakyat. Adanya dukungan yang maksimal dari seluruh kader, Muzani yakin pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang akan berjalan dengan baik dan harmonis dengan rakyat.

"Itu sebabnya kita harus berusaha menghadirkan praktek kekuasaan dalam pikiran kita bahwa Tuhan selalu mengawasi proses jalannya pemerintahan," tambahnya.sinpo

Komentar: