Borneo FC Optimistis Bawa Pulang Piala Presiden ke Kalimantan

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 04 Agustus 2024 | 03:24 WIB
Borneo (Borneofc)
Borneo (Borneofc)

SinPo.id -  Kesuksesan Borneo FC Samarinda masuk ke babak final Piala Presiden 2024 sangat disyukuri oleh manajemen tim, pasalnya turnamen yang dijadikan sebagai ajang memanaskan tim malah bisa babalas menuju laga final untuk ketiga kalinya. Sudah kepalang tanggung, seluruh elemen di Borneo FC sepakat untuk bisa membawa pulang piala itu ke Samarinda.

"Alhamdulilah Borneo FC bisa lolos ke babak final Piala Presiden 2024, ini capaian ketiga kalinya kita dan untuk ketiga kalinya juga kita jumpa dengan Arema. Tapi untuk kali ini kami akan berjuang untuk mencetak sejarah membawa pulang Piala Presiden ke pulau Kalimantan," terang manajer tim, Farid.

Disinggung perihal kondisi tim, Farid menjelaskan jika suasana tim diliputi rasa optimisme bisa mengakhiri Piala Presiden dengan juara, sesuatu hal yang ditunggu masyrakat Samarinda setelah sebelumnya gagal dalam dua laga final.

"Kondisi anak-anak alhamdulilah dalam kondisif fit dan sangat-sangat optiomis bisa menjuarai Piala Presiden tahun ini," pungkasnya.sinpo

Komentar: