Mukernas PKB 2024 Angkat Isu 'Menang Pilkada Menangkan Rakyat'

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 23 Juli 2024 | 14:22 WIB
Wasekjen PKB, Syaiful Huda (Sinpo.id)
Wasekjen PKB, Syaiful Huda (Sinpo.id)

SinPo.id -  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa, 23 Juli 2024.

Wakil Sekjen PKB, Syaiful Huda, mengatakan Mukernas kali ini merupakan rangkaian dari peringatan hari lahir (Harlah) ke-26 PKB.

Adapun isu yang diusung PKB berkaitan dengan gelaran Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Yang kebetulan mengusung isu menang Pilkada menangkan rakyat," kata Syaiful Huda di JCC, Jakarta, Selasa, 23 Juli 2024.

Syaiful Huda lebih jauh mengatakan bahwa acara kali ini akan diisi sejumlah kegiatan dan dihadiri para kader PKB dari sejumlah derah.

"Peringatan hari lahir ke-26 PKB bakal diramaikan dengan sejumlah kegiatan, salah satunya gelaran Mukernas yang diikuti oleh seluruh pengurus baik di level DPP, DPW, hingga DPC se-Indonesia," jelasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi X DPR RI itu tak memungkiri jika nanti dalam Mukernas, akan ada pembahasan soal arah politik, dan strategi pemenangan Pilkada di sejumlah daerah.

"Dalam forum ini akan diambil sejumlah keputusan strategis untuk optimalisasi kontribusi PKB bagi rakyat Indonesia," jelasnya.

Huda mengatakan nantinya dalam puncak acara hari lahir ke-26 PKB, Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, akan memberikan pidato politiknya. Huda mengatakan ribuan kader pun akan hadir.

"Ribuan kader dan pengurus PKB akan hadir memeriahkan kegiatan tersebut," katanya.sinpo

Komentar: